Blogger

Ikuti Perkembangan Persib Bandung Bersama Simamaung

Bagi kalian para penggemar tim sepakbola Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh, selalu ikuti perkembangan tentang klub kesayangan kalian itu bersama Simamaung. Sebuah situs blog sepakbola yang menginformasikan berita-berita terupdate mengenai Pangeran Biru. Mulai dari berita tentang pemain, pelatih hingga manajemen klub.

Persib-Bandun

Dengan mengakses situs Simamaung, kalian tidak hanya akan mendapatkan berita terbaru seputar Maung Bandung. Tetapi juga galeri foto-foto, diantaranya saat sesi latihan, pertandingan hingga diluar aktivitas lapangan dan juga berupa video. Sehingga, kalian yang melewati pertandingan Persib Bandung, tetap dapat menikmati keseruan tim kesayangan kalian bermain.

Selain itu, kalian juga akan mengetahui informasi-informasi penting dan catatan sejarah hingga infografis tentang Persib. Dengan demikian, akan membuat kalian benar-benar mengetahui apapun tentang tim kecintaaan kalian itu.

Bahkan, kalian para bobotoh dengan mengakses situs simamaung ini, kalian dapat mengoleksi berbagai produk-produk dari tim Persib Bandung. Seperti diantaranya scarf, pernak-pernik di setiap pertandingan, baik tandang maupun kandang, jersey dari musim ke musim dan lain sebagainya. Hal itu dikarenakan situs simamaung memiliki fitur Store.

Antar saling supporter Persib di website simamaung juga dapat berinteraksi satu sama lain. Lantaran memiliki fitur Arena Bobotoh. Dimana fitur tersebut untuk memudahkan para bobotoh saling berkomunikasi. Termasuk bagi para penggemar Persib yang berada di berbagai daerah di Indonesia.

Janur Tunggu Kepastian Dari LIB Terkait Essien dan Cole

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman tetap akan memasukkan dua nama pemain baru mereka, Michael Essien dan Carlton Cole dalam daftar pemain yang bertandang ke markas PS TNI. Padahal, kedua pemain tersebut mengenai legalitasnya untuk dapat bermain sepakbola di Indonesia belum diperoleh.

Michael Essien dan Carlton Cole
Michael Essien dan Carlton Cole diharapkan segera beradaptasi dengan cuaca di Indonesia

Sebagai informasi, bahwa pihak Imigrasi melarang bagi seluruh pemain yang berasal dari luar negeri dan belum memiliki KITAS untuk berpartisipasi dalam kompetisi sepakbola di Tanah Air. Dan kedua pemain baru Maung Bandung itu baru memegang visa wisata.

Jajang mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan berani menurunkan Cole dan Essien, apabila kedua pemain itu belum mendapatkan lampu hijau dari pihak yang berwenang sebagai operator kompetisi. Alasan Janur membawa keduanya bertolak ke Bogor, markas PS TNI adalah untuk berjaga-jaga, andai saja menjelang pertandingan dimulai, pihak operator memberikan rekomendasi dan memperbolehkan marquee player untuk bermain.

“Mari kita nantikan apakah keduanya diperbolehkan atau tidak mengenai administrasi mereka. Jika belum ada rekomendasi dari LIB selaku operator kompetisi, ya harus kami ikuti peraturan tersebut,” ungkap pelatih berusia 59 tahun.

Janur: Berharap Essien dan Cole Cepat Beradaptasi Dengan Cuaca dan Situasi Sepakbola di Indonesia

Janur menambahkan bahwa apabila pada akhirnya Essien dan Cole dapat bermain, Ia berharap supaya kedua pemain tersebut mampu membantu tim untuk membawa pulang poin. Ia juga menginginkan agar dua pemain eks Chelsea itu cepat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Terlebih, pertandingan dimainkan di markas lawan, yang akan menempuh jarak jauh.

Jajang Nurjaman
Jajang Nurjaman tunggu kepastian dari LIB selaku operator kompetisi mengenai Michael Essien dan Carlton Cole

“Tentu kami berharap dengan dua pemain baru kami, untuk segera dapat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Dan mereka mengerti bagaimana situasi kompetisi sepakbola disini. Terlebih ketika laga tandang yang harus ditempuh dengan jarak cukup jauh,”

“Hal tersebut akan menjadi pembelajaran bagi mereka kedua. Dan tentu berbagai perubahan yang mereka rasakan di Indonesia tidak akan mudah bagi mereka,” tutup manajer yang membawa Persib Bandung menjuarai ISL pada musim 2014.

Tags: , ,